Space Iklan Space Iklan Space Iklan Space Iklan

Andre Villas-Boas Di Pecat Dari Chelsea

Bookmark and Share
Andre Villas-Boas Di Pecat Dari Chelsea
[imagetag] Chelsea Akhirnya Pecat Andre Villas-BoasAndre Villas-Boas Di Pecat Dari Chelsea - Andre Villas-Boas akhirnya resmi berpisah dengan Chelsea. Pihak klub pada Minggu (4/3/2012) memutuskan untuk melengserkan Villas-Boas sebagai manajer The Blues.
"Para petinggi klub mengucapkan terima kasih untuk pekerjaan dia (Villas-Boas) dan mengekspresikan kekecewaan karena hubungan yang berakhir begitu cepat," jelas pernyataan klub.
"Sayangnya hasil dan performa tim tidak begitu bagus dan belum menunjukkan tanda-tanda membaik musim ini. Klub masih berlaga di Liga Champions, Piala FA, dan bersaing untuk embat besar Premier League. Klub akan tetap berusaha sekompetitif mungkin di semua ajang itu," lanjut pihak Chelsea.
Kiprah Villas-Boas bersama Chelsea memang tidak konsisten semenjak menangani tim pada awal musim. Dari 40 laga dibesut Villas-Boas, Chelsea hanya mampu meraih 19 kemenangan, 11 hasil imbang, serta 10 kekalahan. Terakhir Chelsea harus takluk di tangan West Bromwich Albion, Sabtu (3/3/2012) lalu.
Dengan keputusan tersebut, maka Chelsea telah menunjuk Asisten Manajer Roberto Di Matteo menggantikan tugas Villas-Boas sampai akhir musim.
[imagetag]
 
beritasehari