Space Iklan Space Iklan Space Iklan Space Iklan

Foto Bugil Ayu Ting Ting Yang Banyak Dicari

Bookmark and Share
Foto Bugil Ayu Ting Ting Yang Banyak Dicari
[imagetag]

Dua hari ini kata pencarian foto bugil ayu ting ting tanpa sensor sangat ramai di google, hampir setengah pengguna internet mengetik kata tersebut untuk mencari foto telanjang yang dimaksud padahal foto tersebut 100 persen adalah hasil editan yang dilakukan oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab. 

Ayu ting ting setelah di wawancarai diberbagai media infotainment kemaren juga mengatakan bahwa foto bugil ayu ting ting yang ada di internet adalah bohong, ia mengaku dirinya tidak pernah melakukan adegan seperti yang ada pada foto apalagi sampai telanjang atau bugil segala.

Sebenrnya jika di lihat kebelakang foto foto bugil artis yang ternyata adalah editan photoshop sudah sangat banyak beredar di internet, tidak hanya ayu ting ting yang menjadi korban perbuatan iseng ini melaikan ada banyak artis yang fotonya telah di edit menjadi tampak bugil atau telanjang.

Dunia internet memang dirasa sangat bebas dalam mengungkapkan semua informasi yang ada tanpa terkecuali. tetapi dengan kebebasan itu seharusnya tetap menjaga etika-etika yang ada dan tidak melakukan tindakan tindakan yang merugikan orang lain. semoga kasus foto bugil ayu ting ting ini dapat cepat diselesaikan dan para pelakunya dijatuhi hukuman yang setimpal sehingga tidak akan muncul kasus-kasus serupa di masa depan.

Bagi agan-agan yang belum sempet lihat foto ayu ting ting Tanpa sensor silakan Download di bawah ini: 
[imagetag]
Jika dalam waktu 5 detik Link download belum keluar silakan di ulangin lagi atau Klik Disini



[imagetag]
 
beritasehari