Space Iklan Space Iklan Space Iklan Space Iklan

Inilah Beda Gaya Malinda, Nunun, Angelina dan Miranda,koplak

Bookmark and Share
Inilah Beda Gaya Malinda, Nunun, Angelina dan Miranda,koplak
Inilah Beda Gaya Malinda, Nunun, Angelina dan Miranda

[imagetag]  
Inilah Beda Gaya Malinda, Nunun, Angelina dan Miranda - Namanya juga sosialita politik, baik Malinda Dee, Nunun Nurbaeti, Miranda Goeltom dan Angelina Sondakh tentu punya gaya khas masing-masing tiap menghadapi persidangan dakwaan korupsi di pengadilan.
Gaya khas mereka rupanya juga disorot oleh media-media asing yang mengulas tentang gaya hidup para sosialita politik di berbagai negara. Apa saja beda kharakter empat sosialita berkasus ini?
- Melinda Dee
Situs media asing ABC.net.au misalnya, menyorot gaya penampilan Melinda Dee yang selalu tajam dalam ber-make up (tata rias) wajah serta tebal pula dalam bergincu.

Media ini juga menyorot wajah pembobol rekening nasabah kakap Citibank itu yang suka dipermak lewat operasi plastik. Ia tipe sosialita yang bisa berjam-ham menghabiskan waktu di depan meja rias.
- Miranda Goeltom
Sosialita yang konon bergaji Rp 164 juta (saat menjabat Gubernur Senior Bank Indonesia) menonjol dalam kharakter khas rambutnya yang dicat pirang jagung dengan model disasak ke atas. Blog Zona Black mengulas gaya mewah Miranda yang begitu cepat berganti-ganti model baju.

Gaya busana tersangka kasus dugaan suap pemilihan Dewan Gubernur Senior Bank Indonesia di DPR tahun 2004 sangat mirip dengan gaya mendiang Lady Diana (Putri Diana) dari Kerajaan Inggris.  
Namun segemerlap apapun penampilan busana dan rambutnya, Miranda tak bisa menutupi tanda-tanda penuaan seperti keriput di sekujur leher, dahi, wajah dan pergelangan tangannya.
- Angelina Sondakh
Media asing selalu menyebut Angelina Sondakh dengan kata ganti 'The Beauty Queen' (Ratu Kecantikan) meski ia hanya menyandang predikat Puteri Indonesia selama setahun (2001).

Angelina selalu punya gaya khas berkacamata dengan frame (bingkai) tebal tiap kali menghadiri persidangan. Padahal di hari-hari biasa, mantan istri aktor Adjie Massaid itu tak pernah pakai kacamata, kecuali kacamata hitam untuk menangkis silau matahari.
- Nunun Nurbaeti
Entah mengapa Nunun Nurbaeti selalu membawa kipas tangan kemana-mana pergi, meski ia berada di tempat berpenyejuk ruangan sekalipun. Nunun juga punya penampilan khas berkerudung rapat dan berkacamata hitam.

Dengan kacamata hitam dan kerudung di kepalanya itu, sosialita yang terjerat kasus suap cek perjalanan kepada anggota DPR tahun 2004 bisa menutupi sebagian besar wajah dan kepalanya.
[imagetag]
 
beritasehari