Space Iklan Space Iklan Space Iklan Space Iklan

Karena Tidak Bisa Punya Anak, Seorang Wanita Membeli 97 Boneka

Bookmark and Share
Karena Tidak Bisa Punya Anak, Seorang Wanita Membeli 97 Boneka
[imagetag] Vikki dan bonekanya (Foto: The Sun)
Karena Tidak Bisa Punya Anak, Seorang Wanita Membeli 97 Boneka - Seorang wanita yang tidak punya anak, menghabiskan biaya 20ribu poundsterling atau sekira Rp286,8juta (Rp14.340 per poundsterling) hanya untuk membeli sebanyak 97 buah boneka bayi. Vikki Andrews mulai mengumpulkan bayi-bayi tersebut sejak tiga tahun lalu, setelah dirinya divonis oleh dokter mengidap sidrom pembesaran indung telur atau gangguan hormonal yang terjadi pada masa reproduktif wanita.
Sekarang, kamar tidurnya dipenuhi oleh bayi-bayi yang terlahir kembali dengan bentuknya terbuat dari plastik. Andrews sepertinya memang amat menginginkan seorang bayi hadir dalam rumahnya."Bayi pertamaku yang bernama Charlotte, saya beli seharga 200 poundsterling atau sekira Rp2,8 juta. Saya membelinya dari uang simpanan sejak berumur 14 tahun. Dalam satu minggu saya selalu memberinya seorang adik. Saya sangat ingin memiliki semua boneka bayi," ujar wanita berusia 19 tahun itu seperti dikutip The Sun, Kamis (8/3/2012).
Tunangannya, Warren Bone sangat tidak tertarik dengan apa yang dilakukan oleh pasangannya. Terlebih lagi, orang tuanya melarang Andrews untuk meletakan tumpukan boneka-boneka tersebut di ruang tamu rumahnya di Newbury, Berks. "Saya tahu jika saya meletakan semua bayi itu di luar, pasti akan terlihat sangat konyol. Namun, terkadang saya membawa salah satu dari mereka untuk berpergian," ujar wanita yang masih kuliah ini.
[imagetag]
 
beritasehari