Space Iklan Space Iklan Space Iklan Space Iklan

Kata Menolak Cinta

Bookmark and Share
Kata Menolak Cinta
Kata Menolak Cinta - Kata Menolak Cinta . Semua orang pernah mengalami yang namanya cinta dari yang masih umur nya kurang dewasa maupun sudah dewasa, dan dalam hal ini di namakan pacaran, dan jika anda di sukai oleh seseorang akan tetapi anda malah sebaliknya yaitu, tidak menyukai wanita atau laki - laki tersebut.
Tentunya anda menolaknya bukan, dan lebih baik mempergunakan kata - kata yang bagus dan tidak menyinggung orang lain, bisa lihat di bawah ini :
  • Jika Anda benar-benar tidak mencintai seseorang tersebut ungkapkanlah dengan kata - kata yang jujur dan tidak menyakitkan mereka, karena jika anda tidak jujur, maka mereka ini akan selalu berharap kepada anda, bahwa anda ini di kira suka dengannya juga, jadi anda harus tegas untuk mengambil keputusan, mungkin cara ini memang yang terbaik, dari pada luka dan masalah di belakangnya. 
  • Sekali lagi, jika Anda yakin bahwa Anda tidak akan berbagi perasaan dengan seseorang, jujurlah padanya. Sebuah kebisuan atau kalimat dusta tidak akan berhasil. Bagaimana perasaan Anda jika seseorang bilang cinta Anda, tetapi sebenarnya tidak demikian? 
  • Pastikan Anda mengucapkannya dengan hati-hati dan secara bijak. Selain menjelaskan bahwa Anda tidak memiliki perasaan yang sama dengannya, tegaskan pula posisi Anda berdua, misalnya masih tetap berteman baik. Katakan juga dengan intonasi yang tepat dan jangan terlalu blak-blakan.
  • Kadang-kadang, pria begitu cepat menyatakan kata cinta. Jika komitmen hubungan bukan sesuatu yang Anda cari, katakan padanya. Dan jika ia terlihat seperti seseorang yang mudah jatuh cinta, akan lebih baik bila Anda menjauhkan diri. Cukup bijak untuk dilakukan bukan?
  • Ada seseorang yang belum pernah kencan dengan wanita atau laki - laki dan mengungkapkan kata cinta, jadikan segala sesuatunya jelas bahwa cintanya bertepuk sebelah tangan. Memperlihatkan wajah kasihan hanya mendorong mereka untuk mengambil keuntungan dari sifat lembut Anda. Jadi, tetaplah pada ketegasan bahwa ia tak punya kesempatan untuk menjadi kekasih Anda.
  • Jika Anda berpikir akan merasakan hal yang sama nanti, kata ini memberitahunya bahwa ia harus menunggu sampai Anda bisa menyatakan cinta dengan tulus dan bijak. Jika ia benar-benar mencintai Anda, ia akan siap untuk menunggu sampai Anda siap.



rating 4.5
 
beritasehari