Space Iklan Space Iklan Space Iklan Space Iklan

Kecelakaan di Jalan Raya Purworejo-Yogyakarta

Bookmark and Share
Kecelakaan di Jalan Raya Purworejo-Yogyakarta
[imagetag]
Kecelakaan lalu-lintas yang melibatkan dua mobil dan dua sepeda motor, terjadi di jalan raya Purworejo-Yogyakarta Kilometer 6,5 di Desa Cengkawakrejo, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Jumat (9/3/2012) ini. Peristiwa itu membuat empat kendaraan itu rusak berat, dan sembilan orang luka-luka.

Mobil boks yang mengalami kecelakaan terbalik melintang menutup jalan. Akibatnya, arus lalu lintas di sekitar lokasi kecelakaan padat merayap.

Kecelakaan ini bermula ketika mobil boks bernomor polisi H 1523 ZH, yang meluncur dari arah Yogyakarta, mencoba mendahului dua sepeda motor yang berada di depannya.

"Mobil boks tersebut melaju kencang dan mengambil posisi di tengah jalan. Sopir rupanya tak mengetahui bahwa ada mobil dari arah berlawanan yang juga melaju kencang," ujar seorang saksi mata, Angga (24).

Mobil dari arah Purworejo itu adalah mobil Daihatsu Xenia bernomor polisi B 1912 NFO, yang dikemudikan keluarga asal Tangerang.

Karena sama-sama melaju dengan kecepatan tinggi, tabrakan antara dua mobil pun tidak terhindarkan, bahkan ikut membentur dua sepeda motor di depan mobil boks.

Sopir mobil boks, Yudi (27), dan tiga pengguna dua sepeda motor yaitu Sunarwan (33), Tri Setiawati (24), dan Sanusi Latif (25), dilarikan ke Rumah Sakit Tunas Medika Yogyakarta karena mengalami luka, sedangkan lima penumpang mobil Xenia, mengalami lecet-lecet.


sumber : kompas.com
[imagetag]
 
beritasehari