Space Iklan Space Iklan Space Iklan Space Iklan

Remote By Mail

Bookmark and Share
Remote By Mail
Mumpung hari minggu gak ada kegiatan,saya sempatkan diri untuk nulis di blog ini.Dulu saya berpikiran bisa gak sih me-remote komputer menggunakan e-mail???temen saya di KCH menyarankan pake metasploit,tapi karena menurut saya rumit atau tepatnya saya gak bisa maka saya mencoba cara lain,dan yippiee..saya nemu juga caranya,yaitu menggunakan software Remote By Mail yang bisa didownload disini
http://www.mediafire.com/?6z1x2xd5in4c6oy
Meskipun namanya Remote tapi software ini bukanlah Trojan,saya lebih suka menyebutnya sebagai software remote access,akan tetapi tehnik yang digunakan cukup unik yaitu menggunakan media e-mail.,suatu tehnik yang unik dan bisa melewati proteksi yang dilakukan oleh Firewall.Tetapi ( ada tapinya lhoo...) kita tidak bisa melakukan instalasi jarak jauh seperti trojan yang bisa di binded dengan software lain.Kita haru duduk didepan komputer korban dan melakukan installasi manual dan setting manual.Yuk kita mulai belajar menggunakan software ini.
.
Pertama-tama,setelah download filenya kita lakukan installasi dulu,jadi gak perlu saya jelaskan disini,tentuya semuanya bisa melakukan installasi..hehehe,setelah selesai lalu kita jalankan softwarenya dan pilih tools lalu pilih account,disini kita isi dengan alamat e-mail dimana software ini secara berkala akan melakukan check di inbox e-mail yang udah kita tentukan.urutanya kaya gini:
Account name: Diisi bebas
From Name: Di isi Bebas
From E-mail: Di isi alamat e-mail tempat perintah dikirimkan
POP Server : Alamat POP e-mail tempat perintah,disini saya pake e-mail dari drivehq jadi alamat POP nya adalah mail.drivehq.com 
POP User : Di isi username POP
POP Password: Di isi Password login POP
SMTP: : Di isi alamat SMTP E-mail
Authentication : Pilih aja same as POP
Delete Message: Menentukan tiap berapa hari e-mail di software ini dihapus
Kolom Access: Menentukan dari domain e-mail mana perintah yang akan dilakukan. Misal kita pakai gmail maka di isi *@gmail.com
Available Commands: Default perintah yang ada,kita bisa ,menambahkan daftar perintah disana
Password: Menentukan Pasword,karena sekarang memalsukan e-mail kan mudah,maka diperlukan password agar software ini melakukan verifikasi perintah dari "tuannya"
Default Reply Subject: Diisi bebas
kalau udah klik OK. kaya gambar dibawah
Nb: Bila ada yang belum tahu alamat POP dan SMTP e-mail yang digunakan,bisa ditanyakan ke penyedia layanan e-mail yang digunakan.
Lalu setelah selesai klik lagi Tools dan pilih Options dan kita tentukan tiap berapa menit software ini mengecek e-mail di inbox yang sudah di setting tadi
























Kalau udah kita klik start dan komputer yang terinstall sudha siap dikendalikan dengan e-mail..hehehe..Sekarang kita buka e-mail lalau kirimkan perintah ke e-mail yang sudah kita set tadi di softwarenya.Tadi saya menggunakan email dari drivehq yaitu j0ck3rmaniax@drivehq.com sedangkan e-mail untuk memberi perintah adalah jockermaniax@gmail.com,jadi saya buka gmail dan mulai menjalankan perintah darisana.Untuk mode penulisan perintahanya sebagai berikut:
Dibagian penerima pesan saya masukkan email dari drivehq tadi,lalu dibagian subject saya isi passsword yang sudah saya tentukan,misal kita mengisi kolom password tadi dengan123456 maka di bagian subject di isi 123456,dan dibagian Body/Isi surat kita masukkan perintah yang kita kehendaki.Misal saya ingin liat isi drive C: korban,maka dibagian Body saya tulis DIR C: lalu kita kirim
Remote By Mail akan mengecek inbox di e-mail j0ck3rmaniax@drivehq.com,bila ada perintah baru dia akan segera merespon dan membalas perintah tersebut ke e-mail saya tadi yaitu jockermaniax@gmail.com

Thuu..keliatan isi Drive C: nya.Bila kita ingin mengambil file yang ada di komputer korban,maka kita ketikkan perintah SEND ( drive\directory\namafile),misal saya akan mengambil file yang bernama creditcard.txt yang terletak di drive C:\data\ maka saya ketikkan SEND C:\data\creditcard.txt di bagian body e-mail.
Sekian tulisan dari saya,bila ada salah kata mohon maaf sebesar besarnya yaaa...
 

 
beritasehari