Space Iklan Space Iklan Space Iklan Space Iklan

Selebriti Yang Tampil Bugil Ketika Hamil

Bookmark and Share
Selebriti Yang Tampil Bugil Ketika Hamil
Selebriti Yang Tampil Bugil Ketika Hamil



[imagetag]Kadang para wanita  ketika hamil tidak akan percaya diri untuk memamerkan tubuhnya disebapkan tidak tanpak langsing lagi dan tanpak lebih gemuk namun beberapa selebriti dunia berikut ini hamil merupakan momentum paling seksi dalam hidup.  nah kamu mau tahu siapa saja mereka yang rela tubuhnya di foto bugil ketika hamil simak berikut ini


1. Demi Moore
Artis ini merupakan salah satu pendorong selebritas lainnya yang berani memamerkan perut buncit di depan kamera. Pada 1991, Moore yang tengah hamil menerima tantangan dari majalah Vanity Fair tampil tanpa busana.

2. Monica Belluci
Aktris dan model Italia, Monica Bellucci juga mengikuti langkah Demi Moore. Ia bahkan melakukan pose syur saat hamil sebanyak dua kali. Dua-duanya dilakukan untuk majalah Vanity Fair.

3. Cindy Crawford
Mantan supermodel terkenal Cindy Crawford pun tertarik untuk memamerkan perut buncitnya di depan kamera. Mantan istri Richard Gere ini berpose seksi untuk majalah 'W' pada 1999.

4. Christina Aguilera
Penyanyi ini juga tak mau ketinggalan. Saat hamil anak pertama, ia menerima tawaran tampil tanpa busana untuk cover majalah Marie Claire pada Januari 2008.

5. Britney Spears
Britney Spears juga tergiur untuk merasakan sensasi menjadi cover majalah saat hamil besar. Ia bahkan menerima tiga tawaran pemotretan untuk cover majalah, di antaranya Harper's Bazaar dan Q.

6. Claudia Schiffer
Mantan supermodel ini tanpa ragu memperlihatkan perut buncitnya tanpa penutup tubuh di cover majalah Vogue edisi Juni 2010. Ia ingin mengatakan pada dunia bahwa saat hamil wanita tetap terlihat seksi. Dan, ia ingin menegaskan kalau tubuhnya lebih seksi dari wanita lainnya.

7. Jessica Simpson
Jessica Simpso memamerkan tubuh indahnya ketika hamil untuk sampul  majalah Elle edisi April mendatang. Dalam foto yang dipublikasikan Huffington Post, Simpson menutup area dadanya dengan menangkupkan tangan kanan, sedangkan tangan kirinya menyangga perut dari samping sekaligus menutup area intimnya.
[imagetag]
 
beritasehari