Space Iklan Space Iklan Space Iklan Space Iklan

Senjata Rahasia Apple untuk iPad 3 dan iPhone 5?

Bookmark and Share
Senjata Rahasia Apple untuk iPad 3 dan iPhone 5?

      iPad 3 akan dirilis bulan maret, sementara iPhone 5 memang masih sebatas rumor. Semua masih menunggu kapan perangkat dari Apple ini akan dirilis. Namun, sebelum itu, diduga ada satu senjata rahasia dari dua perangkat ini yang layak diketahui para calon pengguna. 

Dilansir dari cultofmac.com (6/2), informasi mengenai hardware baru yang diperkirakan akan dibenamkan pada iPad 3 dan iPhone 5 baru saja terungkap. Perangkat keras itu bernama 'Macroscalar,'chip yang merupakan penyempurnaan dari chip Apple berikutnya...
Prosesor dengan teknologi Macroscalar bertujuan untuk menghasilkan instruksi sekunder dengan meningkatkan kinerja prosesor dan menterjemahkannya ke dalam perangkat lunak. Pada dasarnya, sebuah 'Macroscalar' akan menghasilkan tenaga berkualitas tinggi.

Artinya perangkat iPad dan iPhone berikutnya diduga akan mampu berlari super cepat tanpa butuh proses loading yang sangat lama. Tidak hanya itu, 'Marcroscalar' diklaim tidak akan menguras baterai dan hanya membutuhkan sedikit daya, meski menghasilkan energi besar.

Benarkah ini akan menjadi senjata untuk perangkat Apple berikutnya? Sepertinya kita harus mengunggu hingga bulan maret saat iPad 3 dikenalkan ke publik.....




Sumber
Yahoo
 
beritasehari