Space Iklan Space Iklan Space Iklan Space Iklan

Tips Melindungi Akun Gmail

Bookmark and Share
Tips Melindungi Akun Gmail
Tips Melindungi Akun Gmail .


Ok Cekibroott Preet Pada Intinya Tips Ini Melindungi Akun Anda Dari Serangan Hacker ..
Simak Ya kk =)) siap Kan Kopi Kembang 7 rupa =)) wkwkkw
Dukun Kali ya kk =)) kapan Ceritanya wkwkkkk
Baiklah, tanpa berbasa-basi lagi, inilah tips-tipsnya :
1. Gunakan browser versi terbaru :
Selalu download dan menginstal versi terbaru dari browser yang anda gunakan. Browser harus tetap diperbaharui karena versi sebelumnya belum tentu dapat menangkal serangan-serangan dari hacker, selain itu, biasanya terdapat bug-bug.


2. Hapus semua file atau email yang mencurigakan.

Jangan pernah menyimpan atau mengikuti isi dari email yg tidak anda kenal dan mencurigakan. Sebaik anda hapus secepat mungkin, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.


3. Jangan klik link apapun yang ketika anda mendapatkan email dari orang yang tidak dikenal
Mungkin kita sering mendapatkan email dari orang atau salah satu organisasi yang tidak kita kenal dan meminta agar kita mengklik link ada dalam email tersebut. Jika kita mengklik link tersebut, si pengirim email akan berbagi rincian login dengan hacker. Jadi, jangan pernah mengklik link yang ada dalam email dari pengirim yang tidak dikenal !


4. Jangan pernah membalas email yang tidak anda kenal/ketahui:
Hacker bahkan lebih cerdas yang anda pikirkan. Mereka menerapkan setiap metode alternatif untuk meng-hack account email anda. Salah satu trik yang mereka terapkan adalah mengirim beberapa email. Setelah mengirim email, mereka akan menunggu email balasan dari anda. Hal ini dilakukan agar mereka dapat melacak alamat IP anda dari account e-mail yang anda kirim nantinya. Begitu mereka mendapatkan alamat IP Anda, mereka akan meng-hack account email anda. Jadi, berhati-hatilah. Jangan pernah membalas email yang tidak anda diketahui dari account Gmail Anda.


5. Nonaktifkan mail forwarding atau POP / IMAP :
Jangan pernah memforward email Anda ke account yang lain (menggunakan forwarding email). Hal ini dapat ditelusuri dan dibaca oleh para hacker. Non aktifkan fasilitas POP atau IMAP pada account Gmail anda.

6. Aktifan Versifikasi 2 Langkah , Apa sih itu kwkwwk =))  Maksusd Saya Begini =))  Klik Nama / Alamat Email anda yang terletak di Bar Gmail, lalu Pilih Setelan Akun / Account Setting > Next  > Setelah tahap 1 selesai sekarang perhatikan gambar dan klik Edit di Menggunakan verifikasi 2 langkah  > Next lagi wkwkwk >  Klik Start Setup >>  terus belok kiri Next Lagi woy >>  Disini Ada 3 Tahap:  > terus >  Pilih dan Isi Negara Anda (Indonesia) dan Isi No Handphone Anda > Pilih Send codes by (Cara Pengiriman Kode) > Voice call (Ente di telpon robot kowkwokwokw ) >Setelah Kode Masuk Di Handphone Anda, Masukkan Kode Tersebut Di Kotak Yang Sudah Disediakan Lalu KlikTombol Verify Setelah terverify seperti gambar dibawah, Klik tombol Next >  Silahkan Anda Centang Atau Tidak Di Pilihan Remember this computer for 30 days Saran Saya Jangan Dicentang Meski Menggunakan HP atau PC Pribadi Anda Lalu Klik Next ( saran Jika Di warnet Jangan Di Conteng >_< ) >Klik TURN ON 2-STEP VERIFICATION di tombol warna merah. > . Selamat Akun Gmail anda berhasil dilindungi dari tangan - tangan jahil para pengguna internet. ( hailker nakal kwwkwk ) > Clear
Nah Bagaimana Sobat Insya Allah akun Gmail / blog anda aman dari tangan Hailker :*
Sekian Dulu Sobat Sun DLu :*












 
beritasehari