Space Iklan Space Iklan Space Iklan Space Iklan

Tips Menjadikan Facebook Lebih Bermanfaat

Bookmark and Share
Tips Menjadikan Facebook Lebih Bermanfaat

[imagetag]

Tips Menjadikan Facebook Lebih Bermanfaat - sebelum memulai menjelaskan mengenai bagaimana memanfaatkan situs yang sangat terkenal di dunia ini menjadi salah satu situs yang bermanfaat bagi kita. Akan terlebih dahulu saya paparkan mengenai ide tentang munculnya gagasan untuk menuis hal tersebut. Baiklah, ide ini muncul saat saya berfikir bahwa Facebook in adalah situs yang saya gunakan dan saya buka setiap hari. Jujur aja, dalam 1 hari tidak kurang dari 5 kali saya bolak balik situs itu hany untuk sekedar update status, atau bahkan hanya liat status orang (Kalau lagi seoi komentar)hehe. Bagaimana dengan anda?
Tidak kah kita pernah berfikir bahwa situs itu bisa kita manfaatkan? naA, disini akan saya uraikan beberapa hal positif yang mungkin bisa kita lakukan di Facebook.

Gunakan facebook untuk membuat komunitas pendidikan. Misalnya kita dapat berbagi tips atau cara mengerjakan suatu masalah pendidikan, terkhusus bagi pelajar biasanya banayak mengalami masalah dalam hal belajar, baik itu bahasa Inggris, matematika, Sains, dan sebagainya. Untuk hal ini mulai lah bergabung denga komunitas yang membahas tentang masalah pendidikan.
Menggunakan facebook untuk bertransaksi jual beli/Media Iklan, kalau udah expert di bidang ini ya, ini hal yang gak usah di kasih tahu lagi. tinggal bikin page facebook tentang barang yang anda ingin jual dan selseai promoin az deh tentang produk yang kamu jual serta tata cara memebelinya, Mengenai tulisan dan bentuknya tentu penjual lebih faham dari pada saya.he
Yang sedang dalam masalah pribadi, tenang anda juga bisa berbagi di komunitas yang tidak hanya sekedar like status anda, bergabunglah dengan grup yang benar-benar bisa ngasih solusi buat anda. Sekedar pendapat, bahwa kamu gak bisa hidup dari orang lain, dan saya rasa itu benar sob, berbagi az, kalau emang kamu malu, tinggal private message aza ke orang yang sering membri masukan terhadap orang yang curhat tersebut.
dan, yang terakhir adalah gunakan facebook untuk beramal, buatlah sebuah komunitas yang bisa ngasih support moril dan kalau emang bisa dipercaya buatlah juga dukungan kamu berupa uang buat orang yang lagi terkena musibah, sekali lagi saya sarankan, hiduo itu indah karena kawan dan kawan akan menindahkan apabila saling membantu.

[imagetag]
 
beritasehari