Space Iklan Space Iklan Space Iklan Space Iklan

Video Youtube Chelsea vs Napoli 4-1 15 Maret 2012

Bookmark and Share
Video Youtube Chelsea vs Napoli 4-1 15 Maret 2012
Video Chelsea vs Napoli - Video Pertandingan Chelsea vs Napoli. Highlight Video Chelsea vs Napoli. Youtube Video Chelsea vs Napoli. Video Liga Champions Chelsea vs Napoli. Chelsea berhasil membalas kekalahan pada leg pertama atas Napoli. Di Stamford Bridge, Kamis (15/3/2012) dinihari WIB, The Blues memetik kemenangan 4-1 melalui perpanjangan waktu dan berhak masuk perempatfinal. Lihat Video Youtube Real Madrid vs CSKA Moskow.

Di depan pendukungnya sendiri, Chelsea tampil agresif dan sempat unggul 2-0 melalui Didier Drogba dan John Terry. Gol dari Gokhan Ilner dan penalti Frank Lampard membuat laga berkedudukan 3-1 setelah 2 x 45 menit terlalui.

Video Chelsea vs Napoli dengan kedua tim sama kuat dalam agregat 4-4, laga dilanjutkan ke perpanjangan waktu. Di periode extra time itulah The Blues berhasil mencetak gol penentu kemenangan. Branislav Ivanovic jadi pahlawan tuan rumah dengan gol yang dibuatnya.

Kemenangan ini mengantar Chelsea masuk ke babak delapan besar Liga Champions, dan jadi satu-satunya wakil Inggris di fase tersebut. Ini juga melanjutkan rangkaian kemenangan caretaker Roberto Di Matteo, yang ditunjuk sebagai pengganti Andre Villas-Boas.




Susunan Pemain Chelsea vs Napoli :

Chelsea: Cech; Ivanovic, Terry (Bosingwa 98), David Luiz, A Cole; Ramires, Essien; Lampard, Juan Mata (Malouda 95), Sturridge (Torres 63); Drogba

Napoli: De Sanctis; Campagnaro, Cannavaro, Aronica (Vargas 110); Maggio (Dossena 36), Gargano, Inler, Zuniga; Hamsik (Pandev 105), Lavezzi; Cavani.
 
beritasehari