Space Iklan Space Iklan Space Iklan Space Iklan

Video Youtube Napoli vs Cagliari 6-3 10 Maret 2012 (Liga Italia 2011/2012)

Bookmark and Share
Video Youtube Napoli vs Cagliari 6-3 10 Maret 2012 (Liga Italia 2011/2012)
UPDATE BOLA - Napoli vs Cagliari, Highlight Napoli vs Cagliari, Video Pertandingan Napoli vs Cagliari 10 Maret 2012. Napoli memetik kemenangan besar saat menjamu Cagliari. Partenopei mengandaskan Cagliari dengan skor 6-3 dalam pertandingan di San Paolo Stadium, Sabtu (10/3/2012) dinihari WIB. Baca Prediksi Skor Real Betis vs Real Madrid 11 Maret 2012.

Bertanding di depan pendukungnya sendiri, Napoli tampil agresif sejak awal pertandingan. Itu membuahkan hasil saat Marek Hamsik berhasil menjebol gawang Cagliari ketika pertandingan baru berjalan 10 menit.

Sembilan menit berselang skor berubah menjadi 2-0, setelah Paolo Cannavaro memperdaya kiper Cagliari dengan tandukannya menyongsong umpan tendangan bebas Ezequiel Lavezzi. Nama Lavezzi kembali terlibat dalam terciptanya gol ketiga Napoli, saat umpan yang dia lepaskan justru masuk ke gawang setelah membentur Davide Astori. Partenopei unggul 3-0 lewat gol bunuh diri di menit 30.

Tertinggal tiga gol tak membuat Cagliari menyerah. Sebelum turun minum mereka berhasil memperkecil kedudukan menjadi 1-3, tendangan bebas Conti diarahkan ke dalam gawang oleh Larrivey dengan kepalanya.

Di awal babak kedua, tepatnya menit 55, Napoli kembali memperlebar keunggulan jadi 4-1. Kali ini melalui eksekusi penalti menyusul pelanggaran yang dilakukan di kotak terlarang. Maju sebagai eksekutor, Lavezzi dengan sempurna menyarangkan bola ke dalam gawang.

Walter Gargano menambah keunggulan Napoli jadi 5-1 di menit 70. Namun Larrivey kembali merapatkan ketinggalan Cagliari setelah dia mencetak gol kedua timnya. Skor berubah menjadi 5-2.

Enam menit sebelum laga tuntas, Christian Maggio mencetak gol keenam Napoli. Tapi skor 6-1 tersebut tak bertahan lama karena Larrivey mampu bikin hat-trick dengan gol ketiganya di menit 90 serta memastikan pertandingan tuntas dengan skor 6-3.

Tambahan tiga poin dari laga ini tak mengubah posisi Napoli di urutan lima klasemen. Marek Hamsik cs punya poin 40, sama dengan Udinese yang baru akan bertanding menghadapi Novara pada Minggu (11/3/2012) besok.

Highlight Video Napoli vs Cagliari :


Susunan Pemain Napoli vs Cagliari :

Napoli: De Sanctis; Campagnaro, Cannavaro, Aronica; Zuniga, Gargano (Vargas 74), Inler, Dossena; Hamsik (Maggio 63), Lavezzi (Cavani 59); Pandev

Cagliari: Agazzi; Pisano (Perico 46), Canini, Astori, Agostini; Dessena (Gozzi 66), Conti, Nainggolan (Thiago Ribeiro 30); Ekdal; Ibarbo, Larrivey
 
beritasehari