Space Iklan Space Iklan Space Iklan Space Iklan

Download Film Detective Conan

Bookmark and Share
Download Film Detective Conan

Sinopsis :
Shinichi Kudo adalah seorang siswa SMA yang, dengan menggunakan observasi dan deduksi, adalah baik untuk memecahkan misteri. Sementara menyelidiki satu, ia ditangkap oleh para penjahat bahwa dia menonton dan dipaksa untuk mengambil obat percobaan. Meninggalkan dia untuk mati, para penjahat menghilang. Alih-alih membunuhnya, namun, obat tersebut ternyata Shinichi ke anak kecil.

Untuk melestarikan ilusi dari 'hilangnya' mengadopsi Shinichi nama baru berdasarkan penulis favoritnya (Arthur Conan Doyle) dan menjadi Conan Edogawa. Ran, (sebenarnya itu Shinichi) teman masa kecilnya mengambil anak ini sedikit di bawah sayap dan membawa dia ke rumahnya. Conan sekarang tinggal di sebuah kantor detektif dijalankan oleh ayah Ran, tetapi pikirannya setajam sebelumnya dan ia terus memecahkan misteri ... selalu memungkinkan ayah Ran untuk mengambil semua kredit.

Sejauh semua orang yang peduli, Conan hanya anak kecil saja ... bahkan untuk Ran. Ini adalah * sangat * frustasi untuk Conan karena tak seorang pun akan mendengarkan 'anak kecil. "Meskipun demikian, Conan memiliki misi ... untuk menemukan para penjahat yang melakukan ini padanya dan mendapatkan obat penawar untuk obat yang


Download :







Nb :
"Link Download akan di tambahkan lagi"


 
beritasehari