Space Iklan Space Iklan Space Iklan Space Iklan

Hasil dan Video Jepang vs Oman 3-0 (Youtube) 3 Juni 2012

Bookmark and Share
Hasil dan Video Jepang vs Oman 3-0 (Youtube) 3 Juni 2012
Hasil dan Video Jepang vs Oman 3-0 (Youtube) 3 Juni 2012. Jepang vs Oman. Pertandingan Jepang vs Oman. Jepang berhasil meraih poin penuh saat menjamu Oman (6/3) di fase grup kualifikasi Piala Dunia 2014. Tampil dominan sejak awal, 'Samurai Biru' menang tiga gol tanpa balas atas tamunya itu.

Pada pertandingan yang berlangsung di Saitama Stadium, Minggu (3/6/2012) malam WIB, Keisuke Honda, Ryoicihi Maeda, dan Shinji Okazaki menjadi penentu kemenangan skuad arahan Alberto Zaccheroni tersebut.

Honda membuka kemenangan Jepang di menit ke-11 lewat sebuah sepakan voli kaki kiri. Setelahnya, Jepang terus menekan pertahanan Oman, namun skor 1-0 bertahan sampai babak pertama selesai.

Di menit ke-51, Shinji Kagawa mengirimkan umpan ke tengah kotak penalti dan bola pun disambut oleh Maeda, sebelum nama terakhir disebut itu menceploskan bola ke gawang Oman.

Kemenangan Jepang kemudian ditentukan oleh tendangan Okazaki dari dalam kotak penalti pada menit ke-54.

"Ini adalah kemenangan penting dan bagus untuk membangkitkan mental tim dengan memulai grup ini dengan kemenangan," ucap Zaccheroni di Reuters, seusai laga.

Jepang dan Oman tergabung di Grup B bersama Australia, Yordania, dan Irak.

Video Highlight Jepang vs Oman 3 Juni 2012 :

 
 
beritasehari