Space Iklan Space Iklan Space Iklan Space Iklan

Hasil dan Video Spanyol vs China 1-0 (Youtube) 4 Mei 2012

Bookmark and Share
Hasil dan Video Spanyol vs China 1-0 (Youtube) 4 Mei 2012
Hasil dan Video Spanyol vs China 1-0 (Youtube) 4 Mei 2012. Spanyol vs China. Pertandingan Spanyol vs China. Spanyol berhasil menang pada laga ujicoba kontra China (4/6) di Ramon Sanchez Rizjuan jelang Piala Eropa 2012. Spanyol menang tipis dengan skor akhir Spanyol 1-0 China.

Kemenangan Spanyol terlahir di akhir-akhir pertandingan yang dihasilkan oleh David Silva. Ini adalah kemenangan ketiga beruntun yang dicetak oleh pasukan Vicente del Bosque. Sebelumnya, Spanyol juga meraih kemenangan atas Venezuela (1/3) dan Serbia (31/5).

Pada pertandingan ini Spanyol lebih mendominasi pertandingan. Statistik Soccernet mencatat tim tuan rumah memiliki 78 persen penguasaan bola dan total 24 tembakan dengan delapan mengarah ke sasaran. Sedangkan kubu China berhasil melepaskan sembilan tendangan dengan empat di antaranya mengarah ke gawang.

Spanyol justru terancam di awal laga. Di menit delapan, Zheng Zhi maju dan mengitari Iker Casillas namun tembakannya gagal bersarang ke gawang yang sudah kosong. Dua menit kemudian, Silva menebar ancaman. Menusuk ke kotak penalti lawan, pemain Manchester City itu melepas umpan ke Alvaro Negredo tapi tembakannya masih bisa diselamatkan.

Di babak kedua, Spanyol lebih agresif. Sembilan menit pasca restart, Andres Iniesta melakukan dua serangan beruntun namun masih bisa digagalkan kiper lawan. Albiol! Di menit 62, setelah memperoleh bola hasil sepak pojok di sisi kanan, Raul Albiol melepas sepakan kencang tapi hanya bisa membentur mistar gawang China.

Spanyol akhirnya memecah kebuntuan di menit 84. Iniesta, yang mampu membuat perbedaan setelah masuk, memberikan operan matang kepada Silva untuk diceploskan ke gawang yang kosong. Spanyol 1, China 0.

Video Highlight Spanyol vs China 4 Juni 2012 :



Susunan Pemain Spanyol vs China :

SPANYOL : Casillas (Valdes 45'), Ramos (Pique 56'), Albiol, Alba, Arbeloa, Busquets (Iniesta 45), Alonso, Xavi (Navas 45'), Silva, Negredo (Torres 45'), Santi Carzola (Mata 68')

CHINA : Lei, Zhao, Xiaoting, Linpeng, Sheng (Jianye 85'), Zhao (Peng 70'), Hai (Zheng 74'), Junmin (Wang 59'), Lin (Yu 87'), Zheng (Liu 65')
 
beritasehari