Space Iklan Space Iklan Space Iklan Space Iklan

Hasil Skor Filipina vs Indonesia 2-2 6 Juni 2012, Persahabatan

Bookmark and Share
Hasil Skor Filipina vs Indonesia 2-2 6 Juni 2012, Persahabatan
Skor Bola - Hasil Skor Filipina vs Indonesia 2-2 6 Juni 2012 Persahabatan. Pertandingan Filipina vs Indonesia. Indonesia meraih hasil imbang saat menghadapi Filipina di laga persahabatan. Sempat diwarnai keributan antarpemain, laga ini akhirnya berkesudahan 2-2.

Dalam laga yang dimainkan di Stadion Rizal Memorium, Manila, Selasa (5/6/12) malam waktu setempat, Filipina yang tampil di hadapan pendukungnya mengambil inisiatif serangan sejak menit awal. Namun di paruh pertama tak ada gol yang tercipta.

Di babak kedua, Indonesia berhasil membuka keunggulan di menit ke-57. Berawal dari umpan Oktovianus Maniani, Patrich Wanggai sukses membobol gawang Filipina yang dikawal oleh Neil Etheridge.

Hanya berselang dua menit, Filipina mampu menyamakan kedudukan. Memanfaatkan kesalahan Satrio Syam dalam menguasai bola, James Younghusband kemudian tanpa kesulitan menaklukkan Markus.

Tim Merah Putih tak butuh waktu lama untuk kembali unggul. Berawal dari serangan balik, Irfan Bachdim mampu menembus pertahanan Filipina dan mengubah skor menjadi 2-1 untuk Indoensia di menit ke-61.

Laga sempat terhenti akibat keributan yang melibatkan Irfan Bachdim dan beberapa pemain Filipina di menit ke-81. Wasit akhirnya mengeluarkan tiga kartu merah untuk Irfan dan dua pemain Filipina, Emelio Caligdong dan Manny Ott.

Setelah laga dilanjutkan, Filipina kembali mencetak gol untuk menyamakan angka. Sepakan Phil Younghusbans dari dalam kotak penalti mampu merobek gawang Indonesia.

Hingga peluit panjang berbunyi, tak ada gol tambahan yang tercipta. Skor 2-2 tetap bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain Filipina vs Indonesia :

Filipina: Rolland Muller, De Murga, Gier, Sabio, Denis Cagara, Angel Guirado (Misagh Bahadoran, 73'), Angeles, Emelio Caligdong, Paul Mulders (James Younghusband, 49'), Manny Ott, Denis Wolf

Indonesia: Markus Haris Maulana, Hamdi Ramdhan, Novan Setya, Rusdi, Novendri, Oktavianus Maniani (Titus Bonai, 69'), Irfan Bachdim, Bayau, Valentino, Patrick Wanggai
 
beritasehari