Space Iklan Space Iklan Space Iklan Space Iklan

Prediksi Skor Rusia vs Repulik Ceko 9 Juni 2012 EURO

Bookmark and Share
Prediksi Skor Rusia vs Repulik Ceko 9 Juni 2012 EURO
Prediksi Skor Rusia vs Republik Ceko 9 Juni 2012 EURO. Rusia akan berhadapan dengan Republik Ceko pada Liga Eropa 'EURO" 2012 pada 9 Juni 2012. Rusia dan Republik Ceko berada di Grup A bersama Polandia dan Yunani.

Rusia dan Republik Ceko merupakan tim yang diunggulkan untuk lolos dari Grup A. Pertandingan ini tentu sangat krusial, Selain butuh modal yang bagus di partai pembuka, kekalahan akan menyulitkan langkah ke depannya. 

Dalam perjalanan menuju putaran final, Republik Ceko harus melalui babak play-off melawan Montenegro dan akhirnya Republik Ceko keluar sebagai pemenang dengan agregat 3-0. Di kualifikasi grup, Ceko hanya menjadi runner-up grup G dibawah Spanyol.

Kabar buruk juga datang dari penyerang Milan Baros, Baros yang menjadi ujung tombak bagi Ceko, Mengalami cedera otot paha di sesi latihan terakhir. Baros diragukan mampu tampil melawan Rusia, Bilek telah menyiapkan striker CSKA Moscow, Thomas Necid sebagai pengganti Baros.

Untuk sektor gelandang, Ceko masih bertumpu kepada Thomas Rosicky, Gelandang Arsenal yang sangat berpengalaman ini akan menjadi motor permainan tim Ceko di lini tengah. Sementara, Bek Bayer Leverkusen, Michal Kadlec akan menjadi jantung pertahanan. Di sektor kiper, Ceko mempunyai kiper kelas dunia, Petr Cech, Kiper yang kami anggap terbaik musim ini dengan serangkaian penyelamatannya di liga Champion.

Rusia dilatih oleh Dick Advocaat, Nama yang sudah terkenal dan cukup disegani dengan berbagai prestasi yang diraihnya. Advocaat membawa Rusia menjadi juara grup B dengan catatan 7 kemenangan, 2 hasil imbang dan 1 kekalahan (0-1 Slovakia).

Optimisme Rusia kian melambung dengan kemenangan 3-0 atas Italia di pertandingan terakhirnya. Gelandang Roman Shirokov bermain gemilang dengan mencetak 2 gol dan 1 assist. Advocaat juga menilai pertandingan pertama akan sangat menentukan langkah mereka, Oleh karena itu, Advocaat meminta anak asuhnya mengeluarkan segenap kemampuannya saat melawan Ceko.

Rusia bertumpu kepada Andrei Arshavin di lini depan, Walaupun dinilai performanya telah menurun, Advocaat mempercayai Arshavin sebagai kapten tim. Di lini tengah, Permainan gemilang gelandang Zenit St Petersburg, Roman Shirokov mampu membuat Advocaat tersenyum. Bek CSKA Moscow, Sergei Ignashevich juga bermain gemilang saat melawan Italia. Dan di sektor kiper, Igor Akinfeev akan menjadi palang pintu terakhir untuk Rusia.

Lihat juga Prediksi Skor Belanda vs Denmark 9 Juni 2012 EURO.

Head To Head Rusia vs Republik Ceko :

Ceko 3-3 Rusia (19 Jun 1996 : Euro)

Lima Pertandingan Terakhir Ceko :

Ceko 1-2 Hungaria (02 Jun 2012 : Friendly)
Ceko 2-1 Israel (27 Mei 2012 : Friendly)
Irlandia 1-1 Ceko (01 Mar 2012 : Friendly)
Montenegro 0-1 Ceko (16 Nov 2011 : Euro)
Ceko 2-0 Montengero (12 Nov 2011 : Euro)

Lima Pertandingan Terakhir Rusia :

Italia 0-3 Rusia (02 Jun 2012 : Friendly)
Lithuania 0-0 Rusia (30 Mei 2012 : Friendly)
Rusia 1-1 Uruguay (25 Mei 2012 : Friendly)
Denmark 0-2 Rusia (01 Mar 2012 : Friendly)
Yunani 1-1 Rusia (12 Nov 2011 : Friendly)

Prediksi Susunan Pemain Rusia vs Republik Ceko :

Ceko (4-5-1) : Petr Cech (Chelsea), Michal Kadlec (Leverkusen), Tomas Sivok (Besiktas), Roman Hubnik (Hertha Berlin), David Limbersky (Victoria Plzen), Jaroslav Plasil (Bordeaux), Tomas Rosicky (Arsenal), Petr Jiracek (Wolfburg), Daniel Kolar (Victoria Plzen), Tomas Hubschman (Shaktar Donetsk), Tomas Necid (CSKA).

Rusia (4-4-2) : Igor Akinfeev (CSKA), Sergei Ignashevich (CSKA), Aleksei Berezutskiy (CSKA), Kirill Nababkin (CSKA), Yuri Zhirkov (Anzhi), Roman Shirokov (Zenit), Konstantin Zyryanov (Zenit), Igor Denisov (Zenit), Alan Dzagoev (CSKA), Andrei Arshavin (Arsenal), Aleksandr Kerzhakov (Zenit).

Prediksi Skor Rusia vs Republik Ceko : Rusia 2-1 Republik Ceko. Pertandingan Rusia vs Republik Ceko disiarkan LIVE di RCTI pukul 01:45 wib, 9 Juni 2012.

Baca : Jadwal Lengkap EURO 2012 Polandia (Siaran Langsung di TV).
 
beritasehari