Space Iklan Space Iklan Space Iklan Space Iklan

Tips Menggoda Pria di Facebook dan Twitter

Bookmark and Share
Tips Menggoda Pria di Facebook dan Twitter

tips menggoda pria di facebook dan twitterWanita menggoda tentu sangat disukai oleh pria. Ada begitu banyak cara yang nakal namun tidak murahan untuk menggoda pacar atau menggoda pria lain di dunia maya. Gunakanlah tips menggoda di bawah ini untuk membuatnya semakin jatuh hati kepada Anda.
Tips menggoda pria di Facebook
Hal pertama yang harus Anda persiapkan bila ingin menggoda pria atau menggoda pacar di Facebook adalah sebuah foto profil yang menawan. Karena foto profil adalah hal yang paling pertama dilihat oleh pria di Facebook. Pastikan Anda tidak salah pilih dalam memasang foto profil. Pilihlah foto profil yang mampu menggambarkan personality Anda.
Dari foto profil tips menggoda pria ini berlanjut ke kolom about me. Jangan terlalu berlebihan dalam mengisi kolom about me. Empat atau lima kalimat sudah sangat cukup untuk menggambarkan siapa diri Anda. Kolom about me bukanlah curiculum vitae yang Anda gunakan untuk melamar pekerjaan. Ceritakanlah hal-hal yang dapat menggoda pria dan membuat mereka ingin lebih mengenal Anda.
Postinglah hal-hal yang bermanfaat, seperti fakta unik maupun kutipan-kutipan dari buku, lagu atau film. Pria akan lebih tertarik pada wanita yang memiliki minat yang sama dengannya. Hindarilah memposting keluhan-keluhan yang membuat pacar atau teman pria Anda menjadi ilfil.
Tips menggoda pria selanjutnya adalah ketika pacar atau teman pria Anda mengupload foto terbarunya, manfaatkanlah kesempatan ini untuk berkomentar. Misalnya dengan memuji ototnya yang kekar atau sekedar bertanya di mana foto tersebut diambil.
Sekali-kali kirimkan ia link lagu favoritnya. Sertai pula komentar Anda mengenai lagu tersebut. Satu hal yang perlu Anda ingat dalam melaksanakan tips menggoda pria ini adalah jangan terlalu sering melakukan hal ini.
Tips menggoda pria yang terakhir namun cukup manjur adalah tag atau tandai dia bila Anda mengupload foto diri Anda. sesekali Anda juga dapat mencoleknya. Namun lagi-lagi jangan terlalu sering agar Anda tidak terkesan murahan.
Tips menggoda pria di Twitter
Twitter adalah salah satu sarana menggoda pria yang cukup ampuh. Melalui Twitter Anda dapat menjalin komunikasi dengan pria incaran Anda. Anda bisa tahu seperti apa kesehariannya melalui tweet-tweet yang dikirimnya. Dan tahukah Anda, akhir-akhir ini cukup banyak pria yang menanyakan akun Twitter kepada seorang wanita.
Tips menggoda pria yang cukup ampuh di Twitter adalah pada saat ia merequest untuk menjadi follower Anda, jangan langsung menerimanya sebagai follower Anda. Setidaknya buat ia menunggu agar ia semakin penasaran.
Dalam melaksanakan tips menggoda pria ini, ada satu hal yang perlu Anda ingat adalah jangan membicarakan hal-hal yang bersifat pribadi di Twitter. Dalam berkomunikasi dengannya, gunakan direct message agar rahasia Anda dengannya tidak diketahui oleh follower Anda dan followernya.
Tips menggoda pria di Facebook juga berlaku di Twitter. Selalu tweet hal-hal yang bersifat positif. Tunjukkan bahwa Anda adalah seorang wanita yang berwawasan luas dan penuh semangat. Jangan pernah mentweet umpatan atau keluh kesah Anda. Meskipun pada mulanya ia akan bersimpati kepada Anda, namun perlahan tapi pasti ia akan menghindari Anda.
Bila ia sering mempehatikan timeline Anda dan melakukan retweet, ini adalah pertanda yang baik bahwa tips menggoda pria ini manjur dan Anda siap untuk melangkah ke tahap selanjutnya.
sumber:http://www.klikgadis.com/tips-menggoda-pria-di-facebook-dan-twitter/
 
beritasehari